Cara copy paste artikel blog orang lain yang aman agar lulus copyscape

Cara copy paste artikel blog orang lain yang agar lulus copyscape - Bagaimana cara copy paste atau copas artikel blog orang lain agar aman dan lulus copyscape?,caranya cukup mudah dan simple juga mudah diterapkan di blog kita.Dengan menggunakan trik ini maka artikel blog yang diproteksi pun akan dapat kita copas dengan aman,selain itu cara copy paste artikel blog orang lain yang akan saya jabarkan berikut ini juga akan mengajarkan kita untuk bisa berusaha dan menulis sendiri jadi kita tidak sepenuhnya di bilang copaser karena artikel yang kita buat sudah lulus copyscape dan lulus 100% unique konten.Dulu saya seorang copaser,bahkan 90% artikel saya adalah hasil copas tapi setelah saya mendapatkan tutorial ini saya langsung berhenti menjadi copaser dan saya membbuat blog baru ini dengan usaha saya sendiri.Cara ini pernah saya terapkan di blog lama saya dan hasilnya memuaskan artikel yang saya copas dari blog orang lain yang di proteksi dengan DMCA pun masih lulus 100% unique konten dan copyscape dan dengan menerapkan cara ini juga sehingga membuat saya berhenti menjadi copaser dan sekarang saya lebih suka menjadi pembuat artikel original.

Apakah dampak buruk dari copy paste artikel blog orang lain? Sebenarnya copy paste artikel postingan blog orang lain itu tidak baik karena dapat berpengaruh pada blog kita dan juga blog orang lain itu,bahkan juga pada diri kita sendiri.Dampak buruknya bagi blog kita adalah blog kita bisa banned dan juga di anggap sebagai blog copas oleh para pengunjung,dampak untuk blog orang lain itu adalah menurunnya posisi artikelnya di SERP karena terdeteksi duplikat konten,dan terakhir dampak buruknya bagi diri kita sendiri adalah membuat kita jadi seorang blogger yang pemalas,padahal syarat menjadi blogger sukses itu adalah rajin dan tekun barulah kita bisa menghasilkan uang dari blog yang kita rintis selama ini.

copy paste artikel blog

Nah Bagaimana cara copy paste artikel blog orang lain agar aman dan lulus copyscape dan unique konten?,berikut saya jabarkan untuk anda semua,dan trik ini saya beri nama copy paste ala trik si pemalas.Baiklah silahkan anda simak baik-baik khususnya untuk para copaser mungkin anda akan berubah dari copaser menjadi penulis original seperti saya.

Cara copy paste postingan blog orang lain agar aman dan lulus copyscape

1. Dalam melakukan tindakan copas hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari blog target yang ingin anda copas artikelnya,usahakan mencari artikel blog dengan bahasa inggris misalkan artikel yang ingin anda tulis tentang "APA ITU JERAWAT?" nah dalam bahasa inggrisnya "ACNE IS" kemudian anda copy semua postingan atau artikel di blog itu,dan silahkan pastekan di notepad atau langsung ke blog anda.

cara copy paste artikel blog orang lain agar aman step 1

2.Selanjutnya anda copy postingan blog tersebut ambil beberapa paragraf terlebih dahulu agar nantinya anda tidak kesulitan dalam menterjemahkannya.Silahkan anda ambil beberapa paragraf saja jangan langsung keseluruhannya.

cara copy paste artikel blog orang lain agar aman step 2

3. Setelah itu anda terjemahkan kalimat tersebut di situs penyedia translate google atau bing,dan simpan hasil translate ke notepad untuk bisa memudahkan anda dalam memperbaiki kesalahan katanya.Nah pada tahap mengedit kata silahkan anda cari kata yang mungkin tidak tepat misalnya "Siapa Saja Bisa Mendapatkan Jerawat " silahkan anda ganti dengan kata yang tepat seperti "Siapa Saja Bisa Mengalami Jerawat" nah begitu seterusnya.

4. Kemudian pada tahap perubahan atau menambahan kata agar lulus copyscape silahkan anda ganti beberapa kata yang mempunyai sinonim dengan kata tersebut jika tidak mempunyai sinonim mungkin bisa menggunakan kata tambahan berikut contoh perubahan kata sinonimnya silahkan praktekan baik-baik.

Kalimat Asli :

Jerawat adalah penyakit kulit yang umum yang menyebabkan jerawat. Jerawat terbentuk ketika folikel rambut di bawah kulit Anda tersumbat.Kebanyakan jerawat terbentuk pada wajah, leher, punggung, dada, dan bahu. Siapapun bisa mendapatkan jerawat, tetapi sering terjadi pada remaja dan dewasa muda. Hal ini tidak serius, tetapi bisa menimbulkan bekas.

Kalimat Copy Paste Setelah Di Ubah Dan Ditambah :

Jerawat adalah salah satu jenis penyakit kulit yang umum terjadi yang dapat menyebabkan jerawat.Jerawat akan terbentuk saat folikel rambut yang berada di bawah permukaan kulit Anda tersumbat.Sebagian besar jerawat dapat muncul pada bagian wajah, leher, punggung, dada, dan pundak. Siapa saja bisa mengalami jerawat, tetapi hal ini justru sering terjadi pada remaja dan orang dewasa usia muda. Jerawat bukan penyakit serius, tetapi dapat menimbulkan bekas luka.

5. Nah anda bisa melihat kata tambahan dan kata sinonim yang saya beri tanda di atas bukan?,dengan begitu maka artikel yang anda copy paste akan lulus dari copyscape dan menjadi unique konten,anda juga bisa menambahkan kata imbuhan seperti Ya,Pun,Pe,Me atau kata sambung seperti Dengan,Atau,Dan,Di,Ke, atau anda juga bisa menghapus kata imbuhan yang sudah ada.

Nah dari cara agar artikel yang di copy paste itu aman maka kita juga di ajarkan untuk bekerja menjadi seorang blogger,karena tidak ada kata malas untuk seorang blogger jika ingin sukses,baiklah semoga artikel saya tentang cara copy paste artikel blog orang lain yang aman agar lulus copyscape ini bisa bermanfaat untuk anda dan sekian trik si pemalas dari admin mastah design terima kasih.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

3 Komentar

avatar

Bahkan pos ini pun nantinya juga akan dicopas :v

Balas
avatar

pencerahan banget an,,,trimakasih infonya

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔