Cara membuat akun FB (facebook) baru untuk pemula terlengkap

Cara membuat akun FB facebook baru untuk pemula terlengkap - Sekarang anda tidak perlu pusing lagi untuk membuat akun facebook baru,karena sekarang tutorial untuk cara membuat akun facebook baru sudah akan saya bahas di postingan saya kali ini.Saya pernah melakukan survey ternyata masih banyak anak indonesia yang buat dengan internet maupun untuk mendaftar akun baru di facebook ini baik anak kecil maupun dewasa,nah untuk membantu mereka saya membuat tutorial ini untuk anda juga yang mungkin merasa kesulitan untuk membuat akun FB baru,Mungkin tutorial singkat dari saya ini bisa membantu anda sedikit dari pada tidak sama sekali bukan?.

Sebelumnya saya juga sudah sempat membuat tutorial tentang cara membuat fans page baru di facebook , jadi untuk anda yang ingin membuat fans page silahkan baca artikel saya sebelumnya.Yang perlu anda ketahui saat anda membuat akun facebook anda tidak bisa langsung mendaftar karena itu anda harus mempunyai email dulu dari yahoo.Email dari yahoo sudah terintegrasi dengan facebook dan juga akun media social lainnya jadi mungkin bisa anda gunakan untuk mendaftar facebook baru.

membuat akun facebook

Nah Bagaimana cara membuat mendaftar akun facebook baru untuk pemula?,nah langsung saja anda simak ulasan informasi membuat akn facebook baru berikut ini silahkan langsung anda praktekan sambil di simak.

Cara membuat akun facebook baru untuk pemula

1. hal pertama yang harus anda lakukan untuk membuat akun facebook adalah membuat email baru di yahoo jadi untuk anda yang belum mempunyai email silahkan anda buat dulu email di yahoo untuk tutorialnya silahkan baca cara membuat email baru di yahoo.

2. Setelah anda membuat email di yahoo selanjutnya silahkan anda masuk ke situs resmi facebook di http://www.facebook.com , dan nanti anda akan melihat forum pendaftaran disana,nah silahkan anda isi data-data pendaftaran sesuai dengan data email yang anda punya dan buat di yahoo tadi.

cara membuat facebook baru step 1
  • Nama Depan Dan Belakang : Silahkan anda isi dengan nama depan dan belakang anda.
  • Email Anda : Silahkan anda isi dengan email yang anda miliki yang anda buat di yahoo mail tadi.
  • Masukan Ulang Email : Masukan kembali email yang sama.
  • Kata Sandi : Silahkan anda buat kata sandi anda sesuai keinginan anda untuk keamanan.
  • Tanggal Lahir : Isi sesuai data tanggal lahir anda di akun Email yahoo anda.
  • Pilih Gender : Pilih jenis kelamin anda masing-masing.
3. Setelah anda mengisi data pendaftaran akun facebook nya dengan lengkap langsung saja anda klik MENDAFTAR,setelah itu anda akan di arahkan untuk mengisi data profil facebook anda,anda bisa mengisinya dan bisa juga untuk melewati nya,jadi bisa sesuka hati anda.

Nah sampai disana anda sudah berhasil memiliki akun facebook baru yang bisa anda dapatkan dengan sangat mudah dan lengkap.Baiklah mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga artikel saya tentang cara membuat akun facebook baru untuk pemula terlengkap ini bisa membantu anda dan bermanfaat untuk anda semua terima kasih sudah berkunjung.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

3 Komentar

avatar

dulu prtama kli buat frustasi gn krna stiap kli ane buka g bisa

Balas
avatar

Tutorialnya bermanfaat sob buat pemula, lengkap lagi tutorialnya :D

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔