Cara membuat email baru di yahoo indonesia tanpa verifikasi nomor HP

Cara membuat email baru di yahoo indonesia tanpa verifikasi nomor HP/handphone terbaru - membuat akun email baru di yahoo khususnya untuk negara indonesia memang sangat kita butuhkan untuk masa modern dan penuh dengan teknologi masa kini.Kita tentu tidak boleh ketinggalan dengan perkembangan zaman tapi asal jangan kelewat batas.Email di yahoo banyak sekali fungsinya mulai dari untuk mendaftar akun facebook sampai mendaftar akun-akun media social lainnya seperti twitter.Dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih membuat kita harus bergelut juga di dunia internet,salah satu contohnya sekarang untuk mendaftar masuk sekolah dan kuliah saja sudah bisa menggunakan via email selain itu untuk mengirim tugas sekolah untuk anak kuliah juga sering via email ini.Sebenarnya di indonesia tidak hanya akun email yahoo saja yang populer masih ada beberapa penyedia email gratis lainnya seperti Gmail milik google yang juga banyak penggunanya di indonesia.

Tapi disini saya hanya akan memberikan tutorial membuat akun email yahoo indonesia baru bukan akun gmail jadi untuk anda yang ingin mengalami kendala dalam mendaftar dan membuat akun email di yahoo indonesia seperti kendala verifikasi nomor HP mungkin ini bisa membantu anda.Tutorial ini mungkin belum terlalu lengkap tapi mungkin bisa di pahami dengan mudah karena melalui tulisan saya menjelaskannya langkah demi langkah yang harus kalian lakukan untuk melakukan pendaftaran di akun email yahoo anda.Baiklan silahkan anda simak cara buat akun yahoo email indonesia tanpa verifikasi nomor HP di bawah ini.

Cara Membuat Email Baru Di Yahoo Indonesia

Dalam tutorial ini mungkin akan ada penjelasan tanbahan cara melewati verifikasi nomor HP di yahoo,jadi tidak seperti yang lainnya yang hanya menjelaskan cara daftarnya saja.Jika anda kendala bagi anda jangan segan-segan untuk berkomentar dan bertanya,saya akan menjawabnya dengan senang hati.Baiklah silahkan anda ikuti langkah-langkah nya.

1. Silahkan anda masuk pada situs yahoo indonesia di https://id.yahoo.com,kemudian silahkan anda klik tombol sign in di bagian atas kanan di halaman situs tersebut,setelah anda klik maka anda akan langsung di arahkan pada tempat login yahoo indonesia,nah disana anda akan melihat tombol Buat Account.

2. Jika anda sudah menekan tombol Buat Account Baru maka anda akan di arahkan pada forum pendaftaran untuk mengisi dat-data anda semua,silahkan anda isi dengan benar,tapi yang perlu anda ketahui dalam membuat akun yahoo pada bagian nomor pemulihan dan hubungan tidak perlu anda isi silahkan kosongkan saja.

cara membuat akun email baru di yahoo indonesia

3. Nah setelah anda mengisi data-data pendaftaran akun yahoo email tersebut,silahkan anda klik Buat Account  dan jika nantinya anda di minta untuk verifikasi nomor HP silahkan anda refresh page browser anda nanti anda kan dapat langsung melewatinya dengan mudah.

Nah dari beberapa langkah membuat akun baru email di yahoo indonesia tersebut jika masih ada yang belum jelas silahkan anda tanyakan di komentar,baiklah semoga artikel saya tentang cara membuat email baru di yahoo indonesia tanpa verifikasi nomor HP ini bisa bermanfaat untuk anda dan bisa membantu anda semua,terima kasih.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

1 Komentar

avatar

wah biasanya kalau mau buat email seperti yahoo tersebut harus memakai nomor telepon :D setelah saya membaca artikel yang menarik ini saya dapat membuat email sebanyak banyaknya :D thanks ya

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔