Cara Memilih Niche Blog Yang Bagus Untuk Adsense

berikut ini cara memilih niche blog untuk adsense yang bagus untuk anda - Niche atau topik blog sebelumnya juga sudah saya bahas pada artikel saya tentang cara memilih niche blog yang banyak dicari,tapi kenapa saya sekarang membuat artikel tentang niche blog kembali?,anh untuk yang ini beda lagi jika sebelumnya saya membahas niche blog yang ramai pengunjung dan mencangkum segala jenisnya sekarang saya hanya membahas niche blog untuk adsense saja.Google adsense memang salah satu penyedia iklan yang paling populer di kalangan dunia,selain situsnya yang terbukti membayar juga bayarannya yang tinggilah yang membuat orang-orang berlomba-lomba untuk menjadi pubblisher adsense ini.Lalu niche blog apa yang ideas untuk adsense ini?,nah disini saya akan beritahukan kepada anda beragam niche blog yang bagus untuk adsense.

Topik atau niche blog merupakan sesuatu yang memang membingungkan dan untuk bisa kita tentukan,terkadang kita sulit menentukan niche blog yang bagus untuk blog baru yang akan kita buat.Pasti kita berfikir niche blog apa yang ideas untuk blog kita dan pastinya pas dengan keahlian kita juga pas untuk mencari penghasilan,dan pastinya juga ramai pengunjung.Disini saya akan menjabarkan kepada anda beberapa niche blog yang mungkin ada beberapa yang ramai dikunjungi tapi ada juga beberapa niche blog ini yang pas untuk niche blog adsense dengan bayaran tinggi,jadi silahkan anda simak baik-baik beragam niche blog ideas yang akan saya jabarkan dibawah ini.
Baca Juga : Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense
niche blog untuk adsense


Cara Memilih Niche Blog Untuk Adsense

Sebelumnya jika anda belum mempunyai keahlian di bidang topik blog yang satu ini saya sarankan agar tidak memaksakan diri untuk membuat blog dengan niche yang akan saya jabarkan dibawah ini,jadi yang terpenting itu adalah keahlian kita dalam memilih niche blog yang pas dengan keahlian kita masing-masing,walaupun itu terkadang tidak sesuai dengan kode etik adsense tapi saya yakin anda akan dapat menciptakan sebuah blog yang nichenya bagus serta ramai pengunjung,jadi berikut beberapa niche blog yang pas untuk adsense serta memiliki bayaran tertinggi.

1. Niche Blog Topik Adsense

Tak banyak juga orang yang membuat blog dengan tpik rata-rata membahas tentang google adsense ini,selain untuk menarik perhatian google adsense tapi juga untuk mendapatkan bayaran yang tinggi dari adsense itu sendiri.Nah mungkin niche blog yang satu ini bisa anda jadikan sebagai topik bahasan dalam blog baru anda yang mungkin juga ideas dengan keahlian anda sendiri,tapi saya sarankan jika anda belum berpengalaman dalam adsense jangan pernah sekali-sekali untuk membuat blog dengan topik adsense seperti ini.

2. Niche Blog Topik Blogger

Niche dengan topik blogger ini selain ramai akan pengunjung tapi juga memiliki bayaran adsense yang tinggi,karena blog dengan niche blogger ini sering kali membahas seputar hal-hal yang mempunyai tingkat CPC adsense yang tinggi jadi memang kebanyakan blog dengan topik blogger ini rata-rata banyak yang diterima adsense,bisa anda perhatikan rata-rata pengguna blog dengan niche adsense ini sering kali meletakan iklan google di laman postingannya.

3. Niche Blog Topik Kesehatan

Niche blog yang satu ini memang terkadang dalam beberapa pemberitaan juga sering orang mengatakan memiliki bayaran adsense yang tinggi,jadi selain mempunyai pengunjung dan peminatnya yang banyak topik kesehatan juga bagus untuk anda yang ingin menjalankan aktivitas blogger baik sebagai hobby maupun untuk mendapatkan penghasilan dari adsense ini.

4. Niche Blog Topik Hubungan

Untuk niche blog yang satu ini memang tidak terlalu memiliki bayaran adsense yang tinggi tapi kemungkinan besar akan diterima oleh google adsense.Anda pasti tau bukan blog dengan niche hubungan ini seringkali menjadi incaran para remaja di dunia maya,banyak sekali saya lihat situs web tentang motivasi juga hubungan ini memiliki trafik pengunjung yang banyak serta berpeluang besar untuk bisa diterima adsense.

Nah dari beberapa topik yang saya jabarkan diatas itu adalah salah satu dari dari beberapa niche blog adsense bayaran tinggi yang bisa anda jadikan sebagai topik untuk blog baru anda,tapi seperti yang saya katakan sebelumnya jangan pernah membuat topik blog yang tidak kita kuasai karena akan berdampak buruk pada blog kita sendiri,jadi buat lah blog yang kita sukai agar nantinya menjadi sebuah blog dengan niche yang bagus serta ramai pengunjung.

Baiklah mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk hari ini semoga artikel saya tentang cara memilih niche blog yang bagus untuk adsense ini bisa membantu anda,dan jangan lupa seperti biasa tinggalkanlah sedikit komentar anda diblog sederhana saya ini.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

7 Komentar

avatar

Informasinya menarik , patut untuk dicoba

Balas
avatar

kalau slain itu gk bisa di daftarin adsanse..???? ;((

Balas
avatar

Menarik nih gan thanks buat artikelnya

Balas
avatar

ane ditolak terus dari google adsense :'( huaaaaa

Balas
avatar

wah di blog saya banyak nice tentang tips gan :D tapi yang perfect di artikel ini cuman kesehatan ya? :D

Balas
avatar

makasih gan, tak cobain diblog saya deh
jangan lupa kunjungi blog saya dan jangan lupa follow juga blog saya
hanya Di http://unik-ituindah.blogspot.com/2015/06/keunikan-seorang-yang-fans-anime.html

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔