Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar 2015

Trik Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar

Salah satu cara untuk meningkatkan Trafic Blog atau agar Blog kita juga postingan Blog kita bisa cepat terindex yaitu dengan Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas.Nah untuk mencari sebuah backlink yang berkualitas itu kita tidak hanya mencari situs-situs yang berkualitas melainkan kita juga harus menerapkan Trik-Trik Menanam Backlink Yang Benar.Nah maka dari itu saya disini akan mempostingan Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar untuk bisa membantu anda semua dalam menanam backlink ke blog sebelah.Sebelumnya saya juga sempat membahas Kumpulan Situs Blog Gov Dan Edu yang mungkin bisa anda gunakan untuk menanam backlink.

Backlink

Mungkin selama ini anda hanya dengan asal-asalan saja menanam backlink di situs-situs yang anda anggap berkualitas,tapi sebenarnya jika kita menanam backlink dengan cara yang salah maka bukannya berdampak baik malah akan berdampak buruk pada Blog kita.Lalu Bagaimana Cara Menanam Backlink Yang Benar itu?.Disini saya akan jelaskan secara rinci untuk Cara Menanam Backlink.Oke dari pada anda menunggu terlalu lama sekarang saatnya anda simak beberapa ulasana berikut yang wajib anda lakukan secara teliti.

Berikut Cara Menanam Backlink Yang Benar :

1. Menanam Backlink Dengan Anchor Text.

Tahukah kamu bahwa anchor text sebuah backlnk itu dapat berpengaruh pada keyword (anchor text itu sendiri) di SERP. Apa itu anchor text? Anchor text adalah kata yang mewakili sebuah link. Contoh, kamu sering berkomentar di blog lain dengan Name/Url dan dengan anchor text "nama kamu". Maka, kata "nama kamu" tersebut ketika di search di Google akan muncul blog kamu. Jadi, anchor text tersebut akan menjadi keyword untuk blog kamu. Semakin banyak anchor text yang sama yang mengarah ke blog kamu akan menguatkan keyword (anchor text itu sendiri) di SERP.

2. Mencari Blog Yang Relevan.

Saat anda ingin mencari backlink ada baiknya anda juga menentukan blog yang dijamin kualitasnya oleh Google bukan hanya sembarangan Blog saja,karena tingkat kualitas situs juga berpengaruh pada backlink yang kita dapat.Menurut pakar SEO 1 backlink dari situs berkualitas saja setara dengan 1000 backlink dari situs yang kurang berkualitas,jadi buat apa kita susah-susah menanam backlink ke situs yang asal-asalan yang padahal dengan mencari 1 situs berkualitas saja kita sudah dapat menikmati 1000 situs yang kurang berkualitas itu.Blog yang biasanya banyak dicari seperti Blog Dofollow,Gov Dan Edu, juga Sosbook tapi ingat tidak semua situs Blog Dofollow yang mempunya kualitas tinggi,jika anda ingin mendapatkan Backlink dari situs Dofollow ini silahkan anda baca juga Kumpulan Blog Dofollow Berkualitas.Dan jika anda ingin tau cara mendapatkan backlink berkualitas silahkan anda baca juga Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas.

3. Menanam Backlink Yang Sewajarnya.

Dalam hidup kita diajarkan untuk tidak berlebihan begitu juga dengan Backlink,disana kita tidak boleh berlebihan dalam mencari backlink karena akan berdampak spam oleh google.Jika anda ingin mencari backlink ada baiknya anda menunggu umur Blog anda minimal 1 bulan dulu,karena jika kita terlalu cepat dalam memberi backlink di blog kita maka akan berdampak buruk juga.Nah untuk melakukan pencarian backlink biasanya saya hanya melakukannya 1 kali sebulan saja.

4. Menentukan Arah Backlink.

Menentukan arah backlink juga wajib kita lakukan misalnya kita ingin memberi backlink di halaman tertentu atau mungkin juga link tertentu,nah dengan cara ini ada baiknya kita menggunakan Anchor Text sama seperti yang sudah saya jelas diatas.Backlink yang mengarah ke Artikel blog itu dinamakan Link Building.Jadi jika kita ingin mencari backlink ada baiknya kita tentukan juga arah backlink kita,nah ada baiknya kita berikan semua postingan kita sebuah backlink agar artikel blog kita bisa dengan mudah di temukan di page one google.

Nah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada artikel saya kali ini tentang Cara Menanam Backlink Yang Baik Dan Benar.Semoga artikel saya ini bisa membantu anda dan jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran anda di kolom komentar dan juga silahkan anda masukan email anda di kotak Subcriber untuk berlangganan artikel blog ini yang akan terus di update setiap hari sehingga bisa membantu para Blogger pemula seperti saya ini.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

4 Komentar

avatar

wajib ane coba gan , sukses sllu bwt agan (andi newbie)

Balas
avatar

Wah makasih infonya sob. Sudah lama saya bingung mengenai apa itu backlink.
Kunjungannya ditunggu ya.


Hendrik Kaprawi

Balas
avatar

Terimakasih banyak infonya, sangat membantu :)
http://bit.ly/1HhCDry

Balas
avatar

terima kasih infonya, ditunggu kunjungannya ya www.musicholic.cf

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔