Apakah artikel yang sering di edit bisa mempengaruhi posisi artikel di google ?

Apakah artikel yang sering di edit bisa mempengaruhi posisi artikel di google ? - Banyak yang masih bertanya tentang artikel yang jika di edit apakah mengurangi posisi artikel tersebut di google? atau mungkin malah hilang dari google?,Nah disini saya akan mencoba meluruskan pemahaman itu untuk lebih jelasnya saya juga sudah pernah bertanya ke beberapa pakar SEO dan jawaban mereka sama dengan hasil pemikiran saya saat ini.Nah mungkin untuk anda yang mempunyai pertanyaan yang sama maka artikel ini mungkin bisa juga membantu anda semua.

Edit-artikel-blog

Apakah artikel yang sering di edit akan mengurangi posisi SERP nya di google ?

Dari beberapa pertanyaan untuk ini secara tegas saya beritahukan untuk anda kemungkinan artikel yang turun dari SERP jika sering di edit mungkin bisa di katakan 50%-50% mengapa demikian?, itu tergantung kita mengeditnya.Kalau anda mengedit artikel itu dengan hal-hal yang lebih bermanfaat seperti penambahan kata kunci atau kalimat yang bisa melengkapi kalimat lainnya maka mungkin artikel anda akan naik posisinya di SERP google.

Sebaliknya bila anda mengedit artikel itu dengan pengurangan atau penambahan kata-kata yang tidak diperlukan seperti menambahkan kata kunci berlebihan maka posisi SERP artikel itu akan turun lagi bahkan bisa menyebabkan artikel itu hilang dari google.Untuk mengatasi hal ini ada beberapa saran yang saya berikan untuk anda dan saya sendiri melakukannya dan berhasil artikel saya yang tadinya page 3 dan saya ingin dia muncul di page one dengan cara saya copas kode HTML artikel tersebut dan saya salin ke artikel baru kemudian saya edit dengan melakukan perubahan judul dan penambahan kata kunci serta kalimat kemudian saya publish ulang dan akhirnya berhasil tapi ingat artikel yang lama jangan lupa di delete untuk menghindari duplikat content.

Baca juga : cara menghapus artikel blog yang baik dan benar agar lebih SEO

Nah ada juga beberapa orang yang bertanya bagaimana jika judul postingan blog tersebut yang diganti?,saya tegas kepada anda semua mengganti judul artikel itu jika caranya tidak benar maka akan menyebabkan artikel itu hilang index.Ingat jika anda menulis judul artikel yang salah saya sarankan lakukan cara yang saya katakan di atas.Atau anda bisa membiarkan artikel tersebut dengan judul yang salah jika anda sudah memberikan tag heading pada postingan blog anda dengan benar dan anda bisa memanfaatkan penempatan kata kunci yang benar dalam postingan blog anda.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔