Apa saja kekuatan blog untuk bisa muncul di halaman pertama google menurut pakar SEO

 Apa saja kekuatan blog untuk bisa muncul di halaman pertama google menurut pakar SEO - Kali ini saya akan membahas sebuah artikel yang juga merupakan pertanyaan dari salah seorang visitor blogger ini dan juga salah satu dari anggota forum blogger.Saat itu dia bertanya kepada saya tentang kekuatan blog untuk bisa muncul di page one google.Sebenarnya saya tidak berhak untuk menjawab pertanyaan tersebut karena memang blog saya sendiri masih bisa di katakan blog yang masih sepi pengunjung tapi ketika saya bertanya lagi kepada salah seorang anggota marketing di traveloka.com akhirnya dia memberikan saya jawaban dan jawaban itu akan saya share disini sekaligus untuk berbagi ilmu.

kekuatan-blog
Nah apa saja hasil diskusi saya dengan salah satu anggota marketing dan juga salah seorang konsultan SEO dari beberapa situs web tersebut?, pasti anda semua penasaran dengan hasil diskusinya.Baiklah silahkan anda simak saja hasil diskusi saya dengan dia tentang apa saja kekuatan blog untuk bisa muncul di halaman pertama google.

Baca juga : cara untuk bertahan dihalaman pertama google

Hal yang paling diperlukan blog untuk bisa masuk ke page one google

Dari hasil diskusi itu ada beberapa jawaban yang diberikan oleh salah seorang anggota marketing di traveloka.com tersebut.Dia menjawab ada 2 hal penting yang pertama adalah SEO On page dan SEO Off page,untuk dominasi tentang seo itu sendiri dia bilang tidak semuanya harus kita lakukan tapi lakukan apa yang di anjurkan oleh google saja.

Nah apa saja yang di anjurkan oleh google dalam hal SEO tersebut?, sebagai contohnya SEO off page yang paling terpenting adalah backlink berkualitas saja karena 80% SEO off page yang mendominasi adalah backlink meski sekarang backlink tidak terlalu penting tapi tetap berpengaruh pada posisi blog di google.Nah untuk backlink yang bekrualitas itu sendiri saya sarankan tidak perlu banyak-banyak karena 5 backlink X 1 bulan lebih baik dari 150 backlink X 1 bulan.Jadi cari backlink yang seadanya saja dan murni agar kelihatan lebih natural.

Nah untuk SEO On Page sendiri terdiri dari apa saja ?, untuk SEO on page ada banyak yang perlu kita lakukan namun yang paling terpenting adalah penempatan keyword yang benar baik itu dalam artikel maupun deskripsi artikel tersebut.Gunakan 90% brand keyword dan 10% tageted keyword maka dari itu artikel yang panjang akan menang di google karena keywordnya yang padat dan banyak maka dari itu artikel yang pendek akan lebih mudah turun peringkatnya di google.

Nah mungkin itu saja hasil diskusi saya tentang SEO beserta kekuatan blog untuk bisa muncul di page one google bersama salah seorang anggota marketing serta konsultan SEO di beberapa website semoga ahasil diskusi ini bisa membantu anda dalam nge blog jangan lupa untuk bergabung di facebook Mdesgn dan jangan lupa untuk subcriber blog ini ya.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔