Kata kunci ajaib yang bisa meningkatkan visitor blog anda dengan cepat

Kata kunci ajaib yang bisa meningkatkan visitor blog anda dengan cepat - Dari judulnya saja mungkin bisa menarik perhatian anda bukan?, nah apa anda tau maksud dari saya membuat judul seperti itu?, yap pastinya anda sudah tau,meski judul jauh berbeda dengan isi namun itulah hal yang sering dilakukan oleh seorang blogger,mereka lebih mementingkan visitor dari pada memberikan artikel yang relevan dan berkualitas untuk para visitor.Dengan menggunakan judul yang super menggoda membuat visitor tidak tahan untuk klik artikel tersebut tapi yang mereka dapatkan hanyalah artikel yang berisi kebohongan belaka,dan bagi blogger profesional itu membuat mereka sangat kecewa namun untuk blogger pemula mereka tentu mengikuti apa pun yang di tulis disana karena mereka belum tau itu benar-benar sesuai judul atau tidak.

kata kunci untuk meningkatkan visitor blog

Sebagai salah satu contohnya saat seorang blogger membuat judul cara meningkatkan visitor dengan cepat nah itu belum tentu benar-benar jitu jika kita terapkan,karena meningkatnya visitor itu tergantung kita masing-masing,dilihat dari bagaimana kita bisa mencari visitor dari mana saja.Baiklah untuk kali ini adalah beberapa kata kunci ajaib yang biasa digunakan para blogger untuk meningkatkan visitor mereka dan mungkin cara ini sangat ampuh bila anda terapkan di blog anda.

Baca juga : 10 kata kunci yang paling banyak digunakan

Berikut kumpulan kata kunci ajaib untuk meningkatkan visitor dengan cepat

1. Mudah : kata mudah tentu sudah sering digunakan oleh para blogger untuk menarik perhatian pengunjung untuk mengkliknya,tapi dalam hal ini tentu cara yang tertulis dalam judul belum tentu semudah yang visitor pikirkan,misalnya "Cara mudah membuat blog terindex google" namun belum tentu mudah untuk visitor pemula bukan?

2. Jitu : kata ini sering menggambarkan sebuah judul artikel yang benar-benar memberikan trik atau tips yang benar-benar jitu aatau bisa dikatakan 100% berhasil,namun pada kenyataannya belum tentu sejitu seperti apa yang dituliskan di judul postingan.

3. Cepat : kata cepat juga sering mengungkapkan sebuah trik atai tips yang kita berikan dengan hasil instan misalnya "cara cepat mendapatkan visitor di blog" ini belum tentu secepat apa yang visitor benar-benar harapkan.

4. Murah : kata murah sering kali digunakan oleh webiste yang menjual barang sebagai contoh "Jual kaos anime murah" nah padahal jika diliat hasilnya tidak sesuai dengan judul,malahan kaos yang seharusnya harganya hanya 80 ribu malah dijual 100 ribu begitu seterusnya dan akhirnya kita terjebak.

5. Paling : kata paling ini juga sering di gunakan untuk menjebak visitor oleh para bloggers atau websiters lainnya.Sebagai contoh "Lagu pop indonesi paling sedih" giliran di dengerin malah lagunya tidak ada yang bikin sedih hahaha.

6. Rahasia : Kata rahasia sering kali menggambarkan sebuah artikel yang benar-benar rahasia dan belum ada yang memilikinya.Padahal jika diliat artikelnya malah sudah banyak yang bahas seperti itu .misalnya "Rahasia untuk meningkatkan visitor blog" tapi ketika dibaca ternyata cara itu sudah sering di bahas di blogger lain.

7. Terbaik : kata terbaik sering kali menggambarkan sebuah artikel yang benar-benar terbaik dan bagus dari yang lain tapi pada kenyataannya artikel itu malah tidak berguna sama sekali sebagai contoh "cara terbaik mendapatkan visitor"

Nah itulah beberapa kata kunci ajaib yang sering digunakan blogger untuk mendapatkan visitor dengan cara curang.Tapi itu lah persaingan dunia google,semakin meningkatnya zaman persaingan semakin keras membuat kita harus bersikap curang dalam melakukan suatu hal untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga kesuksesan yang maksimal.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

3 Komentar

avatar

makasih gan infonya, dipelajari dulu ya :D

Balas
avatar

Baru tahu dan Perlu dicoba nih gan :v

thanks infonya

Balas
avatar

keren gan :D
btw udh ada adsensenya :D mantepp :D

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔