Apa sih tujuan orang menjadi seorang blogger ?

Apa sih tujuan orang ingin menjadi seorang blogger ? - Setiap hal yang kita lakukan di dunia ini pastinya memiliki tujuan masing-masing,begitu juga menjalani dunia blogger,pastinya setiap kalian mempunyai tujuan masing-masing dalam menjadi seorang blogger.Nah disini sesuai dari wawancara saya dari beberapa orang yang saya tanyakan tentang apa tujuan mereka manjadi seorang blogger dan saya merangkumnya dengan lengkap disini sesuai vote yang paling banyak.

apa sih tujuan orang menjadi blogger

Tujuan anda menjadi blogger mungkin juga bisa menjadi motivasi untuk anda agar nantinya anda tidak menyerah atau gagal di tengah jalan.Menurut beberapa survey yang saya lakukan ada beberapa penyebab gagalnya blogger pemula saat menjalani dunia blogger ini,karena memang untuk menjadi seorang blogger itu tidak mudah dan kita tidak akan bisa menjadi seorang blogger apabila kita tidak memiliki tujuan dan motivasi yang jelas.

Baca juga : Motivasi untuk anda yang malas menjadi blogger

Tujuan seseorang menjadi seorang blogger

1. Ingin terkenal

Ada yang mengatakan kepada saya tujuan mereka nge blog adalah untuk menjadi terkenal.Yah apapun tujuan orang untuk sukses bila itu positif apa salahnya kan.Memang benar beberapa kisah sukses dan terkenalnya seorang blogger menjadikan kita juga ingin seperti mereka dan apabila kita berusaha tentu semua itu bisa kita dapatkan dengan mudah dan gampang.

2. Ingin berkarya

Banyak juga dari mereka yang mengatakan ingin berkarya dari dunia blogger,nah berkarya seperti apa yang mereka maksud?,ya berkarya seperti menulis sesuatu hal yang berbeda atau hanya sekedar berbagi pengalaman.Karena sebenarnya blogger bisa kita jadikan sebagai tempat curhat seperti diary atau juga bisa kita jadikan sebagai tempat menulis pengalaman.

3. Ingin sukses

Mungkin dari membaca beberapa kisah sukses seorang blogger yang bisa meraup uang jutaan bahkan milyaran dari dunia blogger membuat beberapa orang terinspirasi untuk menjadi seorang blogger,sehingga inspirasi ini menjadi sebuah tujuan untuk mereka untuk menjadi seorang blogger,dan bahkan bila boleh jujur tujuan sama pun juga sama dengan yang ini.

4. Ingin berbagi

Tentu dari beberapa orang blogger hanya ingin berbagi pengalaman,ilmu atau lainnya dalam menjalani dunia blogger.Dan tujuan mereka untuk berbagi ini sebenarnya sangatlah baik,dan kadang dari tujuan yang seperti ini banyak yang akhirnya membuahkan hasil apabila benar-benar kita kerjakan dengan benar.Sebagai contohnya blogger edukasi yang mempunyai tujuan berbagi pelajaran dan edukasi kepada pembaca.

Nah itulah beberapa tujuan orang untuk menjadi seorang blogger,nah jika itu tujuan mereka lalu apa yang menjadi tujuan kalian dalam nge blog?,silahkan tentukan tujuan kalian masing-masing dan tanamkanlah di dalam hati dan jadikan sebuah inspirasi.Baiklah semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk anda semua terima kasih.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔