Pengalaman seorang blogger - Membangun blog baru bervisitor banyak dalam 7 hari

Pengalaman seorang blogger - Membangun blog baru bervisitor banyak dalam 7 hari - Ini adalah pengalaman seorang blogger yang berhasil membangun blog baru yang mempunyai visitor melimpah dalam waktu 7 hari saja.Visitor yang dia miliki pun udah mencapai ribuan banyaknya hanya dalam 7 hari saja.Nah dalam sebuah diskusi forum ads.id blogger ini bersedia berbagi pengalamannya selama membangun blog baru nya hingga memiliki visitor yang banyak dan berlimpah.Nah apa saja yang diceritakan oleh seorang blogger ini dalam membangun blog baru hingga sukses?, berikut ini cerita seorang blogger tersebut silahkan disimak baik-baik.

membangun blog baru

Assalamu’alaikum para mastah om momod yang saya hormati, para Teman teman yang sering bantuin saya.
Seperti Judul di atas, saya bermaksud untuk Berbagi Pengalaman seorang nyubi untuk sesame nyubi, mohon bimbingan dan pengarahannya para mastah.
Sebenernya saya belom pandai juga yang namanya make engine wordpress. Baru 4 bulan menyelami self hosting.

Berbagai riset dan percobaan build-down-trial and error yang yang ke 3kalinya yaitu membangun blog bule 3bulan yang lalu dan Alhamdulillah visitor masih terus merangkak (meskipun jarang posting) Yang waktu itu sya jga belum punya modal apa-apa domain dan hostingnya pun gratis.. hehee

Mulai dari hal kecil itulah saya belum lega rasanya kalau hanya berhenti disitu dan akan terus belajar untuk yang lebih, tiap hari mantengin forum baca-baca dan terus mempelajari segudang ilmu yang ada diforum ini.

Note : MAAF kawan-kawan sebelumnya saya langsung jujur saja. karna masih bingung memulainya darimana dan cepet-cepetan nulisnya ini mohon dimaklumi kalau ada kekurangan atau kurang lengkap atau acak acakan.mohon diingetkan atau silahkan yang mau tanya.

Riset Keyword :

Untuk Riset Keyword silahkan anda baca artikel saya tentang cara riset keyword paling jitu

Sebagian saya ikutin dan sebagian lainya saya belom paham untuk mempraktekanya .

Tapi pada studi saya ini, saya melakukan Riset Keyword dari hasil blogwalking ke blog lain sebagai panduan saya.
yaitu Dengan cara


  • Melirik Popular Postnya
  • Memahami
  • Mencari IDE baru
  • dan yg terahir Meludahkan pada postingan blog

Riset Keyword Tingkat Lanjut

 

Silahkan yang mau meriset keyword tingkat lanjut lansung aja ke sini www.google.co.id/trends
dan yang perlu anda perhatikan adalah hasil search yang tertinggi / popular pencarian, jadikanlah sebagai Judul sebuah postingan
 

Tanam Backlinks :

Malam Pertama
Setelah Build diamkan sejenak antara 1-2 hari tunggu sampe blog ke.Index Gugel.
Setelah itu Kemudian saya posting 5 artikel pertama, masih diamkan saja main santai dulu sembari nunggu index.
Jangan Lupa Submit Sitemap di Google dan Bing

Hari ketiga
Mulailalah saya tanam backlinks pada beberapa blog saya sendiri (*tentunya yg ber PR dan Alexa mantap walaupun blogspot).
Kemudian saya nulis 3 review tentang blog baru saya pada 3 blogspot* dan memberinya live link yang menuju ke homepage dan postingan (yang sudah INDEX)


UPDATED


Berhubung untuk yg di be4rt udah di hapus google
ini ada penggantinya yang baru dan lebih baik

1. Backlink dari site .GOV
45 dofollow backlink
Silahkan Disubmit kesini _http://travetoon.blogspot.com/2012/12/auto-government-backlink-generator.html

2. Deeplink - auto backlink dofollow
Masih ada lagi karya mastah Be4rt nihh
yaitu Deep Link - Lumayan ada 215 backlink dofollow

Silahkan Langsung aja ke sini _http://travetoon.blogspot.com/2012/12/auto-backlink-generator-to-your-deep.html

Web Directory :

Setelah Artikel Index gugel. Mulailah submit blog ke beberapa site directory,
  • W3-directory
  • Blog toplist
  • Blog topsite
  • Top of Blog
  • Bloglog
Sosial Bookmark :
 

Sejauh ini yaitu menginjak hari ke 10 build blog, baru mengoptimalkan pada Facebook, Twitter, dan G+
  • Facebook 5200 teman 500an pelanggan
  • Twitter 2000an follower
  • G+ baru beberapa teman
Baca juga : Kumpulan situs social bookmark dofollow berkualitas terbaru


Setting Tambahan : PENTING

Setelah Blognya mulai keindex, jagn lupa untuk di Ping Di _https://pingler.com

kemudianSetting Ping Blog otomatis jadi setelah kita publish post artikel kita langsung di Ping secara otomatis.

Dan hari seterusnya usahakan posting rutin.

Yang Perlu Di Perhatikan :

- Kasih Related Link Artikel dalam Postingan (kalau saya biasanya di permulaan post)
- Keyword Densiti pada setiap Post (Bisa Di UKUR dengan KLICK BUMP SEO)
- Jangan Terlalu Over tanam Backlink (Cari Backlink Murni aja)


Nah itulah hasil thread yang dibuat oleh salah seorang blogger yang berhasil membangun blog baru dengan trafik visitor melimpah hanya dengan waktu 7 hari saja dan beberapa hal di atas adalah yang dilakukan oleh orang tersebut hingga mendapatkan trafik visitor sebanyak itu.Baiklah semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua terima kasih.
Share this :

Penulis by abid

Previous
Next Post »

1 Komentar

avatar

ohh begitu rupanya dapatin visitornnya boleh juga nih nanti akan saya coba siapat tahu saya kebanjiran visitor juga .. hehe

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔